Sukses

Kelahiran Anak Verlita Evelyn Serba 7

Ada yang unik dengan kelahiran anak kedua Verlita Evelyn, Caleb Iverson Saba.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang unik dengan kelahiran anak kedua Verlita Evelyn, Caleb Iverson Saba. Entah kebetulan atau tidak, kelahiran Caleb lekat dengan nuansa angka tujuh. Mulai dari tanggal lahir, bulan, tahun hingga jam kelahiran si kecil jika ditambah akan berjumlah tujuh.

Uniknya, pemilihan presiden kali ini pun merupakan presiden RI ketujuh.

"Entah kebetulan atau tidak ya, Pilpres kan yang ketujuh. Caleb lahir tanggal 25 kalau dijumlah tujuh, bulannya tujuh, tahunnya 2014 kalau dijumlah tujuh. Bahkan lahirnya 00.52 WIB dijumlah tujuh juga," kata suami Evelyn, Ivan Saba di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (26/7/2014).

Dengan keunikan itu, tak berlebihan ketika pesinetron Cinta Fitri ini menaruh harapan yang besar kepada putra keduanya tersebut. Evelyn pun sengaja memberikan nama Caleb yang merupakan salah satu pemimpin dalam Al Kitab.

"Nama Caleb itu salah satu tokoh di al Kitab, utusan Tuhan untuk memimpin rakyat ke tanah perjanjian. Orang yang dipercaya ya, nama itu juga kesepakatan bersama, Caleb itu nominasi nama anak pertama sebenarnya," pungkasnya.

Seperti diketahui, Verlita Evelyn melahirkan bayi laki-laki di Rumah Sakit (RS) Pondok Indah pada 25 Juli 2014 pukul 00.52 WIB dini hari. Putra keduanya ini lahir dengan berat 3,6 kg dan panjang 50 cm melalui proses kelahiran caesar.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini