Sukses

Isi Soundtrack Samurai X, One Ok Rock Pamer Video Seru

Mighty Long Fall rencananya bakal dirilis pada 30 Juli 2014 mendatang dan menjadi soundtrack sekuel film Rurouni Kenshin (Samurai X).

Liputan6.com, Tokyo Band rock populer Jepang, One Ok Rock baru-baru ini diadulat untuk mengisi soundtrack film Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen yang merupakan sekuel film pertama Rurouni Kenshin alias Samurai X dan akan dirilis pada tahun ini.



Dilansir dari Tokyo Hive, Kamis (24/7/2014), lagu bertajuk Mighty Long Fall itu sudah dirilis dan videonya diunggah melalui situs YouTube beberapa waktu lalu.

Mighty Long Fall sendiri diketahui juga bisa didapat melalui aplikasi iTunes dan rencananya bakal dirilis pada 30 Juli 2014 mendatang.

Sekuel Samurai X bagian pertama, akan ditayangkan melalui bioskop seluruh Jepang pada 1 Agutus 2014 mendatang. Mighty Long Fall bakal ditemani oleh lagu bertajuk Decision dalam sebuah CD single.



Terbentuk sejak 2005, ONE OK ROCK merupakan band rock alternatif Jepang yang dimulai dari pertemanan di masa SMA. Awalnya, Toru (gitar, vokal) mengajak teman-temannya, Alex (gitar) dan Ryota (bass) untuk membentuk satu band beraliran rock.

Nama ONE OK ROCK awalnya berasal dari kata One O'Clock yang merupakan waktu dimana mereka latihan di saat akhir pekan. Dikarenakan lafal Jepang yang menyebut huruf 'l' menjadi 'r', akhirnya pengucapan O'Clock pun menjadi 'O'Krock'. Dari situlah kata OK ROCK berasal.

Sayangnya, band ini harus melepas salah satu personelnya pada 2009. Saat itu, Alex sempat ditangkap pada 5 April 2009 dikarenakan kasus pelecehan terhadap siswi SMA. Alex pun resmi meninggalkan grup pada 15 Mei 2009, sehingga mereka pun kini menjadi kuartet.

Single mereka yang terakhir dirilis pada 22 Agustus 2012 lalu, The Beginning menjadi lagu tema film layar lebar dari adaptasi manga Rurouni Kenshin. Album Jinsei x Boku yang dirilis pada 6 Maret 2013 lalu, meraih tempat memuaskan di tangga album Oricon.(Rul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini