Sukses

Lepaskan Penat, Jennifer Lopez Menari Semalaman

Belum lama ini, JLo menari semalam-malaman di Hamptons, New York 24 Juli lalu terkait hubungan asmaranya.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi energik Jennifer Lopez baru saja dikabarkan mengalami permasalahan terkait hubungan asmaranya dengan pria yang bernama Casper Smart. Mereka dilaporkan telah putus karena pria itu ketahuan berselingkuh. Namun rupanya, hari ulang tahun JLO--sapaan akrab Jennifer Lopez-- yang jatuh pada 24 Juli 1969 kemarin, membawa dampak besar bagi pelantun On the Floor itu.

Seperti diwartakan Femalefirst belum lama ini, JLo menari semalaman di Hamptons, New York 24 Juli lalu. Ia merayakan ulang tahunnya yang ke-45 dengan pesta meriah di sebuah restoran Mediterania bernama Nammos.

JLO sampai pagi di tempat itu, ia juga menari tak habis-habisnya. Mantan istri Marc Anthony ini seperti ingin melepas penatnya di waktu lalu.



"Dia (Jennifer Lopez) sangat senang dan dia tinggal sampai pukul empat pagi. Mereka berpesta, makan dan minum champagne. Semua orang yang hadir juga ikut berdansa malam itu," ujar seorang sumber kepada People.

JLo turut mengundang teman-temannya. Dalam kerumunan itu juga terlihat Khloe Kardashian, French Montana, Scott Dissick, dan Rachel Zoe.

JLo juga mengunggah status di akun jejaring sosial Instagram. "Let the games begin! #itmypartyfuntimes #birthdaygirlaintnuthingbutnumber," ketiknya. Membuktikan hubungan baiknya dengan sang mantan, Smart. JLo juga menerima dengan senang hati ucapan selamat ulang tahun pria itu yang ditulis di Twitter miliknya. (Ppt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini