Sukses

Kim Jaejoong Khawatir Ditinggal Kekasih

Kim Jaejoong rupanya khawatir jika wanita yang dicintainya akan pergi dari sisinya.

Liputan6.com, Seoul Sebagai idola, kesibukan sudah tentu menjadi makanan sehari-hari bagi Kim Jaejoong. Jadwal yang super padat, mulai dari kegiatan bersama trio JYJ hingga solo, membuat Kim Jaejoong merasa kekurangan waktu.

Wajar saja jika Kim Jaejoong masih menyendiri. Melihat rekan sesama seleb--seperti Rain dan Kim Tae Hee--sudah memiliki gandengan, Kim Jaejoong sempat terbersit ingin mencari kekasih. Sayangnya, Kim Jaejoong terlalu takut jadwal sibuknya itu akan membuatnya ditinggalkan wanita yang ia cintai.

http://www.soompi.com/wp-content/uploads/2014/07/jaejoong-star1.jpg

"Saya belum punya kekasih sama sekali. Tak ada yang saya sembunyikan. Mungkin jika saya punya pacar, saya takut dia meninggalkan saya," ujar Kim Jaejoong saat diwawancarai @Star1.

"Saya sibuk dengan pengambilan gambar untuk drama sekaligus album yang akan dirilis JYJ dalam waktu dekat. Syuting yang saya lakukan bisa menghabiskan waktu seharian penuh. Mungkin saya bisa tidur di tempat syuting."

Kim Jaejoong menyadari kesibukannya saat ini menyebabkan wanita tak nyaman. Padahal, perhatian adalah hal yang paling penting bagi sebuah hubungan. Itu membuat Kim Jaejoong ragu untuk memburu wanita idaman. (Des/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini