Sukses

Malam Takbiran, Aliando Syarief Cs Tetap Syuting GGS

Puasa tinggal sehari lagi. Besok sudah Lebaran, tapi Aliando Syarief masih berada di lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta Di hari terakhir Ramadan, Ganteng Ganteng Serigala tetap syuting, demi memuaskan penggemarnya. Aliando Syarief, Michelle Joan, Dicky Smash, Kevin Julio, Dahlia Poland dan pemain lainnya pun tetap bersemangat menjalani syuting di tengah takbir yang berkumandang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dua Hari Nggak Pulang

"Masih semangat kerja walau 2 hari nggak pulang. Hahaha...," begitu Aliando Syarief menulis dalam sebuah foto yang baru berapa jam lalu diunggah di akun instagram miliknya, pada Minggu (27/7/2014).

3 dari 5 halaman

Foto Selfie yang Keren

Di foto itu, Aliando dan kawan-kawan mengenakan seragam yang biasa dipakainya saat berakting di sinetron GGS. Semuanya mengenakan kacamata hitam, hanya Dahlia Poland yang mengenakan kacamata baca.

Demam selfie rupanya juga melanda para pemain Ganteng Ganteng Serigala. Dan hasilnya? Keren banget... Terlihat jelas dalam foto itu, kalau Aliando lah yang bertugas mengambil gambar dengan tangan kanannya.

4 dari 5 halaman

Tetap Syuting di Hari Terakhir Ramadan

Di saat sebagian besar masyarakat Indonesia mudik lebaran ke kampung halaman, Aliando Syarief dan kawan-kawan justru masih bekerja. Semua itu dilakukan demi penonton setia GGS yang tayang di SCTV.

Karena di Idul Fitri yang jatuh pada Senin (28/7/2014), GGS tetap tayang seperti biasa di SCTV. Bahkan menjadi GGS spesial Lebaran.

5 dari 5 halaman

Demi Bahagiakan Penggemar

Sebuah perjuangan yang luar biasa yang dilakukan para pemain dan para kru GGS demi membahagiakan pemirsa setianya. Kalau dari pernyataan Aliando tadi, jelaslah bahwa sudah 2 hari ia dan pemain lainnya menginap di lokasi syuting di bilangan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat.

Menginap di lokasi syuting memang menjadi hal yang lumrah untuk pemain GGS. Terutama untuk Prilly Latuconsina yang rumahnya cukup jauh dari lokasi syuting. Prilly menginap karena takut datang telat. Wah, sebuah sikap profesional yang patut diacungkan jempol. Tetap semangat.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.