Sukses

Michelle Obama Ikut Menikmati Konser Beyonce

Salah satu penggemar Beyonce mengajak Michelle Obama dan kedua putrinya untuk berfoto selfie ditengah meriahnya suasana konser.

Liputan6.com, Los Angeles Michelle Obama serta kedua putrinya, Malia dan Sasha datang bersama menyaksikan konser Beyonce dan Jay Z bertajuk On the Run di Chicago, Amerika Serikat, baru-baru ini. Saat asyik melihat penampilan pasangan musisi tersebut, tiba-tiba salah satu penonton perempuan berfoto selfie dengan ibu negara tersebut.

Berdasarkan laman Aceshowbiz, Minggu (27/7/2014), penggemar perempuan itu kemudian mengunggah hasil fotonya dengan istri Presiden Barack Obama itu ke akun Instagram miliknya @_yeseniaherrera. Dalam foto tersebut Michelle Obama tetap terlihat anggun meski berpenampilan sederhana dengan menggunakan dress hitam. Kedua putrinya, Malia dan Sasha berpenampilan casual.

Tentu saja, wanita tersebut merasa beruntung bisa berfoto bersama Michelle Obama. Rupanya ini bukan kali pertama first lady Amerika Serikat tersebut terlihat menyaksikan konser Beyonce dan Jay Z. Sepertinya Michelle dan kedua putrinya merupakan penggemar dari pasangan suami istri tersebut.

Sebelumnya, Michelle Obama dan dua putrinya juga pernah berpose di arena pertunjukkan konser Beyonce yang bertajuk Mrs. Carter Show tahun lalu. Rupanya Michelle Obama tak pernah absen dalam tiga tahun terakhir datang ke konser pelantun hits Single Ladies tersebut di Atlantic City pada 2012.

Ternyata Beyonce dan Jay Z diketahui memiliki hubungan baik dengan keluarga Obama. Sebelumnya, Presiden Obama pernah mengatakan bahwa sulit untuk tidak membiarkan istri dan anak-anaknya menyaksikan secara langsung aksi panggung Beyonce.

"Beyonce tidak bisa menjadi contoh yang lebih baik untuk putri saya. Kami punya dua anak perempuan dan istri saya yang lebih populer daripada kita semua. Jadi, Anda tahu, kami sudah punya sedikit hubungan di sana. Memang sulit mengabaikan hal itu tetapi baiklah bisa diterima," ujar Barack Obama.

Sementara itu, Beyonce begitu memuji Michelle Obama dengan menuliskan kalimat singkat di halaman website pribadi Beyonce pada April 2012. Pelantun hits If I Were A Boy itu menyebut Michelle Obama sebagai salah satu contoh wanita Afrika-Amerika yang benar-benar kuat dan mengagumkan. (Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.