Sukses

Sendiri Lagi, Daus Mini Tetap Sambut Lebaran dengan Suka Cita

Daus Mini yang kini telah resmi menyandang status duda tetap menikmati hari kemenangan.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran sebentar lagi! Daus Mini yang kini telah resmi menduda pun ikut menyambut hari kemenangan dengan suka cita. Sejak bercerai dengan istrinya Yunita sekitar maret silam, Daus Mini pun merasakan kembali kesendiriannya.

Di sebuah tayangan infotainment, Daus Mini sempat menyayangkan lebaran tahun ini tak ada lagi yang menemani. "Mau gimana lagi?! Sudah ditakdirkan! Semuanya memang sudah jalan yang diberikan Allah SWT. Saya hanya menjalaninya saja," ujar Daus Mini.

Meski begitu, ia tetap menyambut Idul Fitri 1435 Hijriah dengan suka cita. Daus Mini pun melakukan kegiatan menjelang hari lebaran dengan berbelanja baju lebaran.

"Saya mau belanja baju muslim. Mau lihat-lihat yang cocok untuk dipakai ketika lebaran tiba. Saya harus mencari baju yang pas dengan iukuran tubuh saya. Sedikit susah memang!"

Selain baju lebaran, Daus Mini juga melirik sajadah dan kopiah yang akan ia pakai untuk sholat. Selain baju untuk dirinya, Daus Mini juga mencari baju untuk kedua orangtuanya.

"Saya juga ingin mencari baju lebaran untuk kedua orangtua. Saya sedikit bingung memilihkannya, termasuk kerudung yang cocok untuk mama," tambah Daus Mini sambil tertawa.

Sementara itu, Daus Mini sudah tak peduli dengan kabar mantan istri nya, Yunita Lestari. Belum lama ini, Yunita dikabarkan telah menggandeng pria bule asal Inggris bernama Steve. Namun Yunita juga sempat mengakui bahwa dirinya telah menjalani perselingkuhan dengan Steve.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini