Sukses

Sulli Memutuskan Vakum dari f(x)

Sulli dikabarkan untuk vakum dari kegiatannya bersama girl band yang mengasuhnya f(x) karena terlalu lelah.

Liputan6.com, Seoul Sulli yang merupakan personel girl band f(x) memberikan kabar mengejutkan. Sulli memutuskan untuk vakum dari kegiatannya bersama group idol yang diasuh SM Entertainment itu.

Padahal, f(x) baru saja menelurkan karya terbaru bertajuk Red Light. Bahkan, f(x) tengah giat melakukan promosi demi karya terbarunya itu. Sayangnya, Sulli akan jarang tampil bersama f(x) dalam membawakan lagu-lagu terbaru.

Alasannya, Sulli terlalu lelah dengan kabar miring yang selama beberapa bulan ini menerpanya. SM Entertainment pun telah memberikan restu terhadap keputusan Sulli.

"Setelah memikirkan masak-masak mengenai hal ini, kami memutuskan untuk memberikan sedikit ruang untuk Sulli. Kami akan membatasi kegiatannya. Semua itu dilakukan untuk melindungi artis kami," ujar wakil dari SM Entertainment, dilansir dari Nate, Minggu (27/7/2014).

Sebelumnya, Sulli dikabarkan menjalin cinta dengan salah seorang personel Dynamic Duo yaitu Choiza. Sebuah media Korea memergoki Sulli dan Choiza tengah menikmati waktu bersama dengan mesra.

Kabar tersebut pernah menyeruak di kalangan pengguna internet setelah melihat isi dompet Choiza. Di dompet yang hilan tersebut ditemukan foto kebersamaan Sulli dan Choiza.

Photos of Sulli and Choiza were found after Choiza's lost wallet was found.

(Foto Sulli yang ada di dalam dompet Choiza penyebab rumor hubungan keduanya terkuak)

Selain itu, Sulli juga sempat dilaporkan hamil sehingga mengunjungi sebuah rumah sakit di Seoul, Korea Selatan, untuk melakukan pemeriksaan. Kabar tersebut muncul melalui sebuah aplikasi media sosial yang akhirnya menyebar luas ke dunia maya.

(Des/Adt)

Baca juga:

Benarkah Sulli `f(x)` Tak Terjerat Asmara Personel Dynamic Duo?

f(x) Beraksi di Acara Musik Negeri Ginseng Tanpa Sulli

Giliran Sulli f(x) Dikabarkan Hamil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini