Sukses

Ciccio Manassero dan Michelle Joan Pamer Kemesraan di Depan Umum

Ciccio dan Michelle Joan tak segan saling tunjukkan rasa cinta mereka kepada para penggemar. Mereka tak malu-malu lagi mengungkapkannya.

Liputan6.com, Jakarta Ciccio Manassero dan Michelle Joan sudah tidak asing lagi bagi para penonton setia Sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS). Kedua bintang muda ini telah sedang menikmati indahnya jatuh cinta. Berawal dari seringnya bertemu di lokasi syuting membuat Ciccio dan Michelle semakin lengket hingga keduanya memutuskan untuk pacaran.

Pemeran Wingky dan Liora ini tak sungkan saling menunjukkan rasa cinta mereka satu sama lain. Tak hanya di lokasi syuting, Ciccio dan Michelle juga mengungkapkan rasa cinta mereka lewat akun Instagram pribadi masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Michelle Kerap Ungkap Cinta

Dalam beberapa foto yang diunggah Michelle dalam akunnya @michellejoan_ nampak keduanya kerap menghabiskan waktu bersama di luar lokasi syuting. Salah satu foto terlihat Ciccio merangkul pinggang Michelle yang sedang duduk. Keduanya begitu serasi.

"Setiap waktu yang aku habiskan bersamamu rasanya seperti mimpi indah menjadi kenyataan. I love you...," tulis Michelle sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Tak hanya itu, Michelle juga memperlihatkan kemesraan mereka. Ia dan Ciccio kompak menggunakan kacamata. Keduanya pun tak sungkan saling merangkul mesra dan bergantian saling mencium pipi. "My Sunshine," tulis Michelle sebagai keterangan fotonya.

3 dari 3 halaman

Ciccio Manassero Tak Mau Kalah

Seperti tak mau kalah dengan kekasihnya, Ciccio juga kerap menunjukkan rasa cintanya kepada Michelle. Dalam foto yang sama, Ciccio mengungkapkan rasa cintanya dengan menggunakan bahasa Italia. "Ti amo my husky," begitu keterangan foto yang ditulis Ciccio.

Selain itu, pelantun lagu Kebelet Pipis tersebut juga mengunggah foto kebersamaan mereka saat di lokasi syuting. Lewat foto tersebut, Ciccio mengucapkan selamat hari jadian mereka selama satu bulan belakangan.

"Happy anniversary fish! thanks for an amazing month. You're the greatest and I love you so much," ungkap Ciccio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.