Sukses

Tinggalkan Pengadilan, Justin Bieber Cerah Ceria

Justin Bieber terlihat ceria setelah meninggalkan pengadilan untuk mendengarkan masa percobaan.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi sensasional Justin Bieber terkenal berkat lagu Baby yang dinyanyikannya melejit. Sayangnya, popularitas Justin Bieber mulai berputar menjadi suatu momok bagi dirinya. Akhirnya, nama Justin Bieber pun menjadi tercemar.

Justin Bieber kini lebih banyak dikenal sebagai remaja bermasalah selama beberapa tahun belakangan ini. Justin Bieber beberapa kali harus berhadapan dengan hukum, mulai dari kasus pelemparan telur ke rumah tetangganya, berkendara dengan kecepatan tinggi hingga menyuruh pengawal pribadinya merebut kamera seorang fotografer. Belum lagi Justin Bieber yang disebutkan terlibat dengan ganja atau obat-obatan terlarang yang disebut-sebut ditemukan di dalam bus trour miliknya.

Justin BIeber pun harus ke pengadilan untuk mendengarkan masa percobaan untuk dirinya setelah hakim mendengar berbagai keluhan. Justin Bieber mendapatkan masa percobaan selama dua tahun. Pelantun Never Say Never ini wajib menghadiri 12 minggu kelas dengan minimal satu jam setiap minggunya. Selain itu, ia juga harus membayar korban yang terkena kerusakan yang dibuatnya sebesar USD 80.900 atau sekitar Rp940 juta.

Justin Bieber pun dilaporkan meninggalkan pengadilan tinggi di Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini. Justin Bieber terlihat lebih cerah dan ceria. Dengan ditemani pengacara dan pengawalnya, Justin Bieber terlihat terus memamerkan senyumnya, dilansir Dailymail, Minggu (27/7/2014).

Quite an entourage: Security mingle with law enforcement officials as Bieber makes his way out of the courthouse on Friday
Justin Bieber mengenakan kau putih dengan celana bermotif bintang. Sepatu kets berwana hijau membuat penampilan Justin Bieber terlihat semarak, dilengkapi dengan topi baseball.

(Des/Adt)

Baca juga:

Justin Bieber Diberi 2 Tahun Masa Percobaan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.