Sukses

Diterpa Skandal, Park Bom 2NE1 Kembali ke Layar Kaca

Park Bom `2NE1` rupanya sudah mendapatkan kepercayaan diri lagi setelah diterpa skandal atas keterlibatan narkoba.

Liputan6.com, Seoul Park Bom `2NE1` tengah menjadi buah bibir karena kabar yang menyebutkan atas keterlibatannya dengan penyelundupan narkoba. Park Bom dikabarkan menyelundupkan narkoba dari Amerika Serikat ke Korea Selatan berupa 82 butir amfetamin 2010 silam. Park Bom membawa barang haram tersebut melalui udara.

Akibatnya, Park Bom pun terus dicerca. Banyak komentar negatif yang terus menghampiri Park Bom. Personel 2NE1 dengan wajah sendu itu pun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan variety show Roomates yang baru saja dibintanginya karena merasa malu dengan skandal tersebut.

Park Bom tampaknya telah menemukan kepercayaan dirinya kembali. Park Bom dikabarkan akan kembali ke layar kaca untuk membintangi sebuah acara yang akan tayang di stasiun televisi Jepang, dilansir dari Nate, Minggu (27/7/2014).

Ini merupakan kali pertama Park Bom muncul di televisi setelah kabar miring tersebut beredar. Rupanya Park Bom tak muncul seorang diri, tapi lengkap bersama personel 2NE1 lainnya yaitu CL, Dara, dam Minzy, 2NE1 memang tengah sibuk dengan konser yang digelarnya di Jepang.

Kesempatan tersebut menjadikan 2NE1 sebagai tamu undangan di acara Music Japan yang akan tayang 28 Juli mendatang. 2NE1 disebut-sbeut akan memberikan sedikit aksinya di acara tersebut dengan membawakan lagu ternama miliknya.

Sementara itu, Park Bom tak ditahan karena amfetamin tersebut digunakan untuk pengobatan. Kasus penyelundupan narkoba Park Bom sempat didaftarkan oleh jaksa setempat. Namun Park Bom berhasil lolos dan tak tersentuh oleh hukum. Kasus ini dihentikan pada 2010 silam setelah pihak berwajib menemukan bahwa Park Bom telah mendapatkan resep resmi untuk penggunaan amfetamin.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini