Sukses

Eddies Adelia Siapkan Seragam Untuk Suami Lebaran Di Penjara

Selain itu dia juga menyiapkan beberapa makanan khas Lebaran untuk dibawa ke rumah tahanan.

Liputan6.com, Jakarta Eddies Adelia tak bisa merayakan hari raya Idul Fitri  1435 H bersama suaminya,  Ferry Setiawan yang saat ini sedang mendekam di rutan Cipinang karena dugaan kasus penipuan. Meski begitu, Eddies mengaku tetap membuatkan baju seragam di hari Lebaran untuk sang suami.

Selain itu dia juga menyiapkan beberapa makanan khas Lebaran untuk dibawa ke rumah tahanan tempat Ferry Setiawan saat ini mendekam.

"Persiapannya pertama mental. Menjaga kesehatan supaya bisa merayakan sholat idul fitri, merayakan bersama suami. saya juga sudah menyiapkan baju seragam untuk suami saya. Persiapkan makanan, pesen ketupat, opor," ungkapnya saat ditemui di kawasan, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (26/7/2014).

Untuk warna, Eddies memang memilih  warna putih, dengan alasan warna tersebut adalah warna yang suci. Setelah sebulan penuh menahan lapar, haus dan hawa nafsu, warna tersebut menandakan bahwa dirinya dan suami telah kembali ke fitri.

"Baju yang nanti kembaran bareng saya warna putih gading," tuturnya.

Eddies menambahkan tradisi seragam di kala Lebaran memang sengaja dilakukan untuk membuatnya semakin merasa dekat dengan sang suami meski harus berbeda tempat.

"Makanya saya membuat baju seragam. Jadi seolah-olah gitu. Tempatnya saja yang berbeda. Tapi kita bisa merayakan bersama," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini