Sukses

Kanye West Bikin Kim Kardashian Tekanan Batin

Kanye West menginginkan agar Kim Kardashian menjadi istri yang sempurna untuknya.

Liputan6.com, Los Angeles Kanye West ternyata menginginkan Kim Kardashian menjadi seorang istri yang sempurna untuknya. West belakangan banyak memberikan masukan kepada Kim tentang setiap aspek kehidupan bintang Keeping Up With The Kardashians tersebut.

Bahkan, West meminta kepada Kim untuk berhenti tersenyum kepada para fotografer saat mereka jalan bersama. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh seorang sumber kepada Majalah Grazia dilansir dari Femalefirst, Minggu (27/7/2014).

"Kanye West sangat mengendalikan segala sesuatu yang ada dalam hidupnya, termasuk kepribadiannya. Dia juga ingin Kim menjadi seseorang yang sempurna. Sebelumnya Anda sering melihat Kim tersenyum ke kamera, sekarang sudah tidak lagi," ungkap seorang sumber.

Untuk membuat Kim terlihat sempurna, West menjadi orang yang mulai mengatur semua hal yang akan dilakukan Kim. Bahkan belakangan kabarnya kakak Kylie Jenner tersebut hingga krisis kepercayaan diri lantaran harus menjadi sempurna seperti yang West inginkan.

Kanye West tak hanya mengubah kepribadian Kim, pria berusia 37 tahun tersebut juga mulai mengatur pakaian yang hendak dikenakan Kim. "Dia (Kim) langsung mengganti baju yang ia kenakan saat suaminya bilang tidak suka melihatnya memakai baju itu," lanjut sumber.

West benar-benar ingin membuat Kim menjadi sempurna dari sebelumnya. Belakangan ini kehidupan rumah tangga Kanye West dan Kim Kardashian memang sedang diterpa isu yang tidak enak. Baru dua bulan menikah, keduanya dikabarkan terancama untuk bercerai.

Apakah sikap Kanye West setelah menikah membuat Kim Kardashian merasa tertekan hingga menyebabkan keduanya diisukan akan bercerai?

(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.