Sukses

Jelang Lebaran, Siti Liza Kebanjiran Order Kue

Meski kesibukannya padat di dunia hiburan tak menghalanginya untuk menjalani bisnisnya.

Liputan6.com, Jakarta Moment Lebaran, dimanfaatkan Siti Liza untuk berbisnis. Meski kesibukannya padat di dunia hiburan tak menghalanginya untuk menjalani bisnisnya.

 
Diakui pelantun Merinding Kucing ini usahanya ini masih tergolong kecil-kecilan dan musiman.
 
"Iya, kalau Lebaran aku biasanya bikin kue sendiri. Tapi untuk tahun ini aku nggak sempat jadi mama yang buat. Paling aku jualin saja sih," ungkap Siti, saat dihubungi Liputan6.com melalui BBM, Minggu (27/7/2014).
 
Siti sudah sejak Sekolah Dasar membantu sang mama membuat kue, namun ide berjualan kue khas Lebaran didapatnya tak sengaja.
 
"Ide jualan memang dari aku, itu juga nggak senagaja. Mulanya cuma ngobrol sama teman kalau aku bikin kue, dia malah beli. Nah dari situ deh bisnis ini berlanjut," urai cewek berdarah Padang ini.
 
Pendapatan yang diperoleh selama jual kue, tak dipakai Siti untuk memenuhi kebutuhannya. "Paling sih aku tabung saja ya," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini