Sukses

Lebaran, Billy Syahputra Kumpul Keluarga di Singapura

Billy mengatakan jika dirinya akan berangkat ke Singapura untuk momen kumpul keluarga saat Lebaran nanti.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran merupakan momen terpenting bagi seluruh umat Islam khususnya untuk kumpul dengan keluarga. Begitu juga dengan Billy Syahputra. Billy mengungkapkan rencananya untuk kumpul keluarga, bukan di Jakarta, melainkan di Singapura.

Adik dari Olga Syahputra ini, kepada Liputan6.com mengatakan jika dirinya akan berangkat ke Singapura untuk momen kumpul keluarga saat Lebaran nanti.

"Insya Allah Billy akan terbang ke Singapura dan Lebaran di sana bareng semua keluarga di sana," tuturnya saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan.

Meski tidak menceritakan tentang perkembangan mengenai kesehatan kakaknya, namun Billy menjelaskan jika saat ini semua keluarga ada di sana. "Sekarang yang di Jakarta cuma Billy aja. Semua keluarga memang sudah di Singapura sekarang nemenin Olga disana," ucapnya.

Meski Lebaran kali ini spesial buat Billy karena tengah mendulang rejeki, namun kesedihan yang dirasakan tidak dapat terbendung karena penyakit yang tengah menimpa kakaknya. "Alhamdulillah lebaran kali ini Billy banyak dikasih rejeki. Banyak job yang Billy terima. Cuma sayangnya Olga lagi sakit," tambahnya.

"Olga punya tradisi kalau mau Lebaran bagi bagi rejeki sama anak anak di sana. Sekarang Billy akan gantikan Olga menjalankan tradisi tersebut. Sekaligus minta doa bersama untuk kesembuhan Olga," tutup Billy.(Richo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.