Sukses

Lebaran, Sabai Morscheck Tak Datangi Rumah Ringgo Agus Rahman

Sabai dan Ringgo menjalin cinta sejak pertengahan 2012 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Idul Fitri kerap dijadikan ajang bagi yang sedang berpacaran untuk mengenal anggota keluarga dari sang kekasih. Sayang, Lebaran kali ini Sabai Morscheck amat sibuk sehingga dia tidak bisa bertandang ke kediaman Ringgo Agus Rahman.

"Sibuk promo film. Aku saja mudik cuma beberapa hari kok," kata Sabai di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sabai dan Ringgo menjalin cinta sejak pertengahan 2012 lalu. Keduanya kian lengket sampai disebut-sebut akan melangsungkan pernikahan pada tahun ini. Meski begitu, Sabai mengaku belum terlalu banyak menyiapkan pernikahan.

Justru, Sabai makin sibuk di dunia akting. Ia ambil bagian di film 'Seputih Cinta Melati' yang bakal tayang pada Lebaran mendatang. Alhasil, ia harus merelakan waktu berkumpul dengan keluarga untuk promosi film.

"Mama sih ngerti kalau aku promo film. Dan aku kan bisa pulang kapan saja aku mau. Kalau soal datang ke rumah pacar, setiap ke Bandung aku pasti mampir ke keluarganya kok," imbuh Sabai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini