Sukses

Trik Aura Kasih Saat Ditanya Keluarga Soal Pacar Di Hari Lebaran

Sejak sebelum Lebaran, Aura sudah menyiapkan jawaban.

Liputan6.com, Jakarta Meski cantik, bukan jaminan selalu punya pacar. Buktinya, Lebaran ini penyanyi Aura Kasih masih saja menjomblo. Alhasil, dara berusia 26 tahun itu pun dicecar keluarga soal asmara.

Sejak sebelum Lebaran, Aura sudah menyiapkan jawaban. "Aku sudah persiapkan. Ngomong ke orangtua tentang pacar, pernikahan. Ya jalani saja apa adanya. Waktu berjalan, nanti ada jawabannya," kata Aura di Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Aura mengaku belum terpikir cari pacar lagi. Ia justru memilih melakukan kegiatan-kegiatan sosial seperti berbuka puasa bersama anak yatim dan membuat yayasan bagi mereka yang kekurangan.

"Aku memang lumayan sering datang ke acara buka puasa bersama anak yatim, apalagi saat puasa. Mencari berkah di bulan suci Ramadhan," tutur Aura.

"Ada rasa senang ketika berada bersama mereka. Saling mendoakan, saling berbagi. Aku juga punya yayasan sendiri di bogor. Sisihin berapa persen dari penghasilan," cetus Aura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini