Sukses

Warna-Warni Personel Geisha di Hari Lebaran

Mereka akan merayakan hari kemenangan di Pekanbaru, Riau.

Liputan6.com, Jakarta Para personel grup band Geisha menjadi musisi yang turut merayakan Lebaran di kampung halaman. Roby (gitar), Nard (bass), Dhan (keyboard), Aan (drum) dan Momo (vokal) akan merayakan hari kemenangan di Pekanbaru, Riau.

Bahkan, para personel Geisha sudah menyiapkan busana khusus. "Untuk family time kami pakai warna Ungu. Yang penting Lebaran ada di rumah," kata Momo di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sementara, para personel Geisha juga siap menggelar open house di kediaman masing-masing. Untuk berjumpa dengan masyarakat, mereka pun punya busana khusus juga.

"Sudah siap juga. Warna putih untuk keliling rumah. Nanti kami kumpul di rumah teman lama disana. Sudah jadi tradisi kalau Lebaran kita ngumpul," tandas Momo.

Yang menarik, Momo Cs justru tak memesan tiket Lebaran sejak jauh-jauh hari. Pasalnya, hingga hari-hari jelang Lebaran mereka masih menerima job manggung. "Lagian kalau jauh-jauh hari harga tiket justru mahal," pungkas Momo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.