Sukses

Begini Kegiatan Jessica Mila Saat Lebaran

Kepada Liputan6.com, Jessica Mila membagikan ceritanya tentang serunya keberagaman dalam keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Pemirsa setia SCTV pasti sudah tidak asing lagi dengan artis cantik yang satu ini, Jessica Mila. Gadis kelahiran Aceh 3 Agustus 1992 ini selalu menghiasi layar kaca SCTV lewat peran cantiknya sebagai Nayla dalam sinetron favorit, Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

Kepada Liputan6.com,  Jessica Mila membagikan ceritanya tentang serunya keberagaman dalam keluarganya. Lawan main Kevin Julio dalam sinetron GGS ini mengungkapkan kalau di dalam keluarganya, selalu menjalankan tradisi Lebaran meski tidak semua merayakannya.

Bahkan tradisi saling kunjung mengunjungi pun terjadi di keluarga Jessica Mila meski ia sendiri pun tidak merayakannya. Tradisi ini sering ia lakukan lantaran tidak sedikit dari keluarga Jessica Mila yang merayakan Lebaran mulai dari keluarga mendiang ayahnya, sampai keluarga om dan tantenya.

"Seru kok, kakak ku yang ketiga itu sekeluarga merayakan Lebaran, emm terus tante om aku juga ada yang merayakan Lebaran," ungkapnya saat ditemui di lokasi syuting GGS di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat baru-baru ini.

"Tadinya papa kan juga Lebaran. Tapi sekarang udah nggak ada kan, jadi ya kita saling kunjung mengunjungi aja ke keluarga papa. Dan itu seru banget. Ini momen yang dinanti untuk kumpul keluarga," tutup artis yang mengawali karir filmnya dengan judul Seoul With Love.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini