Sukses

Ritual Wajib Syahnaz Sadiqah saat Mudik ke Bandung

Rencananya, Syahnaz baru akan mudik saat malam takbiran dengan sang kakak ke Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Meski memiliki serangkaian kegiatan yang padat, namun Syahnaz Sadiqah tetap meluangkan waktu Lebaran bersama keluarga. Adik Raffi Ahmad ini sudah dari jauh-jauh hari mengosongkan waktu kerjanya demi mendapatkan quality time bersama keluarga. Rencananya, Syahnaz baru akan mudik saat malam takbiran dengan sang kakak ke Bandung.

"Iya, sudah siapkan waktu libur dong. Nanti kemungkinan ke Bandungnya pas malam takbiran. Bareng Aa Raffi," kata Syahnaz di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/7/2014).

Selama dua hari, presenter Dahsyat ini telah membuat serangkaian kegiatan yang akan dilakukan di Bandung. Selain bersilaturahmi ke tempat keluarga besar, Syahnaz juga akan berziarah ke makan ayahnya.

"Nantinya bakal silaturahmi ke rumah nenek terus ke rumah saudara yang lain. Kemudian salat ied, dan ke makam papa aku pastinya. Terus acara lain paling kumpul lagi, bagi-bagi angpau insya Allah, karena aku sudah dikasih rezeki dari Allah," ucapnya.

Tak hanya itu, cewek yang digosipkan dekat dengan Billy Syahputra ini juga punya hal wajib setiap kali pulang ke kota Kembang. "Yang wajib itu, aku pasti ke tempat makan bakso favoritku, kalau Aa Raffi makannya biasa saja, apa saja dimakan sama dia," terang Syahnaz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.