Sukses

Ben Kasyafani Berharap Bisa Lebaran Bareng Sienna

Liputan6.com, Jakarta Di tengah polemik perceraiannya dengan Marshanda, Ben Kasyafani menyimpan harapan berlebaran bersama buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani. Seperti diketahui, saat ini Sienna tinggal bersama Chaca, sapaan Marshanda.

Mantan VJ MTv ini hanya diperbolehkan menemui Sienna pada waktu tertentu saja. Maka dari itu, Ben berharap bisa bersama Sienna di hari kemenangan tersebut.

"Detailnya belum diobrolin sih sama Chaca. Nantilah kita lihat seperti apa, kan Lebaran juga belum. Semoga bisa ketemu Sienna, cuma seperti apa teknisnya saya belum tahu. Nanti akan disesuaikan," ujar Ben di Cibubur, Jakarta Timur.

Jika nanti dirinya diperbolehkan pergi bersama Sienna, Ben rencananya ingin mengajak putrinya itu jalan-jalan. Artis 31 tahun ini ingin mengajarkan Sienna mengenal binatang-binatang lebih dekat.

"Ya, kita akan atur waktu lah sama Chaca juga, kira-kira harinya yang pas untuk bisa ketemu Sienna. Saya pengin banget ajak Sienna main ke taman bermain yang ada binatangnya, entah ke taman burung, atau Ragunan," kata Ben.

Lebaran kali ini pun dianggap berbeda oleh Ben. Pasalnya, selain merayakan Idul Fitri tanpa istri, pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini juga akan sibuk syuting.

"Lebaran ini sih Jakarta saja. Ini juga masih kira-kira dapat libur berapa hari, takutnya jadwal syuting nggak bisa disesuaikan. Pengin liburan ke luar kota, tapi takutnya kita liburan jadwalnya malah nggak pas," ucapnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda