Sukses

Punya Bisnis Baju, Oki Setiana Dewi Tak Beli Baju Lebaran

Belum lama ini dirinya memang baru saja membuka sebuah bisnis online.

Liputan6.com, Jakarta Pakaian baru di Hari Raya menjadi sebuah keharusan bagi sebagian orang. Mereka pun banyak menghabiskan uang untuk membeli pakaian baru. Namun tidak demikian halnya dengan Oki Setiana Dewi yang langsung mengambil dari jualannya. Belum lama ini dirinya memang baru saja membuka sebuah bisnis online.

"Kebetulan kita punya bisnis, baru launching lima Juli, masih online, rencana kita mau buka grosiran dan butik juga," ucap Oki kepada liputan6.com di kawasan Cibubur, Jakarta Timur baru-baru ini.

Dia menambahkan bahwa busana muslimah yang dijual terinspirasi dari keinginan masyarakat yang ingin  meniru dirinya berpakaian.

"Saya kalau jalan ke Tanah Abang atau Tamrin suka dengar banyak yang bilang, ini gamis Oki, ini gaya busana Oki, di media sosial juga orang banyak pakai foto Oki," ungkap Rio, suami Oki yang ada di samping istrinya itu.

Akhirnya Oki memutuskan bahwa merek pakaian yang mereka jual bernama OSD, yakni singkatan dari Oki Setiana Dewi.

"Iya, abang (Rio) kan pebisnis, lebih tahu peluang, kalau saya kan sampai sejauh ini belum mengerti betul tentang bisnis, Alhamdulillah respon dari masyarakat bagus, setiap produksi pasti habis," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini