Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Behati Prinsloo Tak Sabar Punya Anak dari Adam Levine

Belum berganti bulan Adam Levine menikah, sang istri, Behati Prinsloo sudah tak sabar menimang seorang anak dari pentolan Maroon 5 itu.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar gembira baru saja datang dari pasangan pengantin Adam Levine dan Behati Prinsloo. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 19 Juli lalu di  Flora Farms, Los Cabos, Meksiko.

Mereka telah menggelar pesta meriah yang dihadiri banyak orang. Namun belum berganti bulan mereka menikah, sang istri rupanya sudah tak sabar menimang seorang anak dari pentolan Maroon 5 itu.

Dikutip Femalefirst baru-baru ini Behati Prinsloo mengaku bahwa ia memang tengah merencanakan kehadiran seorang anak secepatnya.

"Aku tidak berharap banyak (memiliki anak dengan Adam Levine) meskipun menginginkannya. Namun aku tahu semuanya harus direncanakan dan tak bisa tergesa-gesa. Aku hidup dan melihat apa yang terjadi setiap hari. Memang sedikit kabur, tapi aku menyukainya seperti itu," ujar model Victoria Secret tersebut.

Apa yang dimaksud Behati dengan kata-kata `memang sedikit kabur`? Tak ada yang tahu kebenarannya, namun seperti yang diberitakan sebelumnya, Adam Levine memang telah banyak memiliki hubungan dengan para wanita di masa lalu. Menurut laporan Digitalspy, Adam Levine menyukai setiap wanita dengan kelebihan dan kekurangannya.

"Aku  pernah selingkuh. Dan kau tahu? Tidak ada yang lebih buruk daripada perasaan saat melakukannya. Sebenarnya ada dua jenis manusia. Ada orang yang benar-benar mencintai wanita, ada yang br*ng**k.  Mungkin alasan aku berci nta dengan banyak wanita adalah karena aku memang mencintai mereka semua, " ujar Adam Levine itu.

Hampir semua wanita model Victoria Secret pernah menjadi kekasih Adam Levine termasuk Jessica Simpson, Cameron Diaz, Lindsay Lohan, Maria Sharapova dan Kirsten Dunst.


Baca Juga:

 4 Fakta Menarik Tentang Si Tampan Adam Levine
          





 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.