Sukses

Lebaran Simpel Ala Cinta Laura

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti keluarga lainnya, Cinta Laura juga memiliki tradisi Lebaran yang selalu dijalankannya bersama keluarga tercinta. Tak harus menggelar perayaan Lebaran secara mewah dan glamor, Cinta dan keluarganya justru memilih untuk merayakan Lebaran dengan cara yang sederhana.

"Kalau aku Idul Fitri, family aku selalu simple banget acaranya, nggak banyak pergi-pergi ke rumah orang, tapi paling penting pagi-pagi sholat Ied, maaf-maafan, terus makan bareng," kata Cinta menjelaskan tradisi Lebaran di keluarga besarnya.

"Buat family aku, yang paling penting Idul Fitri itu ada di enam jam pertama, dari sholat ied bareng sampai makan bareng, dan setelahnya sama seperti hari lain. Paling penting itu maaf-maafannya," lanjut bintang film 'The Philosophers' itu.

Tradisi meminta maaf kepada kedua orangtua juga dilakukan artis yang santer digosipkan berpacaran dengan Verrell Bramasta itu. Lalu, apa yang dilakukan Cinta saat meminta maaf kepada kedua orangtuanya?

"Gimana ya, aku bukan orang yang suka nunjukin emosiku yang sebenarnya pas lagi maaf-maafan dan salam dengan mami papi aku. Tapi disitu aku ngerasa sedih, aku ngerasa inget 'oh my God kesalahan aku yang dulu'," urai dia.

"At least selama dua tiga tahun ini kayaknya nggak sampai nangis karena aku berusaha yang so cool mungkin. Tapi sedih tetap ada, namanya kita punya salah pas minta maaf pasti terharu," tutup dia.







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini