Sukses

Harapan Yuni Shara Di Lebaran Tahun Ini

Lebih jauh, Yuni Shara yang merupakan kakak kandung Krisdayanti ini menuturkan keinginannya pada Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H.

Liputan6.com, Jakarta Yuni Shara telah melewati banyak Hari Raya Idul Fitri dengan berbagai pengalaman menyenangkan dan menyedihkan. Perjalanan hidup dan jatuh bangun dalam mengarungi kehidupan keluarganya membuat artis kelahiran Batu, 3 Juni 1972 banyak berharap di tahun yang Fitri ini.

Yuni, sebagai seorang ibu, selalu berharap untuk menjadi sosok panutan bagi anak-anaknya. Lebih jauh, Yuni yang merupakan kakak kandung Krisdayanti ini menuturkan keinginannya pada Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H.

"(Harapan) lebih ke mental supaya lebih baik lagi kualitasnya. Saya sebagai perempuan dan seorang ibu berharap bisa mendidik anak saya dengan lebih baik lagi," ucapnya di kediaman Krisdayanti, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (28/7/2014).

Tak lupa, di hari yang penuh berkah ini, mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut juga berdoa untuk ibunda tercinta, Rachma Widianingsih.

"Harapannya juga untuk mama. Melihat mama sehat dan senang itu kebahagian tersendiri buat kami semua anak-anaknya," terang pelantun Hilang Permataku dan Mengapa Tiada Maaf tersebut.

Yuni lalu sedikit bercerita tentang wanita yang telah melahirkannya itu. Yuni terkadang memang merasa sang ibu bandel, namun begitu bukan berarti ia tidak peduli dengan kondisi kesehatannya. "Mama itu masih suka curi-curi minum kopi, mungkin karena anak-anaknya memang suka minum kopi kan," urainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini