Sukses

Sensor Foto Vulgar, Liam Payne Diprotes Penggemar

Liputan6.com, London Inilah yang dilakukan artis tampan, Liam Payne untuk mengejutkan para penggemarnya, Directioners. Liam Payne tiba-tiba mengunggah selfie.

Fotonya itu memperlihatkan Liam sedang tak mengenakan baju. Salah satu personel One Direction ini mengunggah foto ketika dirinya berada di sebuah kapal mewah yang berlayar di lautan yang tak disebutkan tempatnya.

Seperti dikutip Dailymail belum lama ini, Liam Payne telanjang bulat. Namun pelantun One Thing tersebut memberi sensor di area terlarangnya. Liam juga menuliskan keterangan foto `Sialan, itu adalah celana boxer terakhirku`. Ekpresi wajah Liam pun dibuat seolah terkejut dan kecewa lantaran kehilangan celana terakhirnya.

Foto kekasih Sophia Smith ini mengundang banyak reaksi di dunia maya. Banyak followersnya yang berkomentar tentang hal itu.



"Dia seharusnya memberikan gambar dengan versi aslinya. Maksudku, kita sudah susah payah melihatnya, seharusnya berakhir dengan baik," ujar seorang penggemar.

Sementara yang lain juga ikut-ikutan bersuara, "Kamu tidak bisa hanya mengunggah fotomu seperti itu. Bagaimana bisa?" Ada juga seorang penggemar yang menggunakan tagar berbunyi `uncensoritliam`.

"Bagaimana bisa Anda mengunggah foto telanjang tapi menyensornya dengan sengaja? Orang macam apa kau Liam?"






 










* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini