Sukses

Ini Yang Sering Dilakukan Maudy Ayunda dan Keluarga Saat Lebaran

Bintang Film "Perahu Kertas' itu suka kompak bersama keluarganya dengan foto bersama.

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda punya kebiasan yang tak pernah ditinggalkan keluarga besarnya saat datangnya hari raya Idul Fitri. Untuk merayakan hari kemenangan setelah satu bulan berpuasa, bintang Film "Perahu Kertas' itu suka kompak bersama keluarganya dengan foto bersama.

"Kalau Lebaran itu suka kompakan. Jadi suka foto-foto bareng, Selfi sekeluarga," kata Maudy saat ditemui di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Baraty, beberapa waktu lalu.

Lanjut wanita yang kini menempuh kuliah di Oxford University, jika dia sudah mempersiapkan beberapa pakaian yang serupa dengan ayah, ibu juga adiknya. Menurut kalau hal itu sudah menjadi tradisi setiap Lebaran datang.

"Bajunya kompakan. Sudah ada beberapa aku punya dan sudah dipersiapkan buat Lebaran," ungkapnya.

Untuk Lebaran kali ini,  dia sudah punya tema warna pakaian yang akan dikenakan, di hari Lebaran bersama keluarganya. Dengan warna tersebut Maudy ingin mensucikan hari yang fitri.

"Temanya ada yang all white, jadi serba putih gitu. Kalau Lebaran kan kita kembali suci ya," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.