Sukses

Sibuk Kerja, KD Sering Kangen Raul Lemos

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti seperti orang yang masih berpacaran, yakni menjalin hubungan jarak jauh. Sempat diakui oleh KD beberapa waktu silam bahwa sang suami hanya menemaninya di awal Ramadan, karena Raul sibuk dengan pekerjaannya di Timor Leste.

"Saya sebagai istri, berpisah sama suami pasti kangen. Karena suami kan harus cari nafkah. Dan saya sudah dipesenin sama petinggi Timor Leste yang kebetulan ketemu, saya diminta untuk dukung suami," ucap KD saat ditemui di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (28/7/2014).

KD juga menambahkan bahwa dirinya mendukung pekerjaan suaminya sebagai putra negara Timor Leste.

Meski sibuk, namun Raul masih menyempatkan datang ke Jakarta. "Sebenernya nggak sibuk juga sih, tapi sibuk emang sibuk, lagipula jarak Timor ke Jakarta kan nggak jauh, dua minggu sekali ke sini. Kalau nggak sibuk, setiap minggu ke sini. Datang Jumat, Senin balik," ujar Raul.

Di Hari Lebaran ini, KD bersama keluarga besarnya pun memanfaatkan untuk berkumpul bersama. Mereka melakukannya di Jakarta atau tepatnya di kediaman KD.

"Mamah sekarang jadi yang dituakan, jadi semua kumpul di sini," ucap Yuni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini