Sukses

Bahagianya Dude Harlino Lebaran Perdana Bareng Alyssa Soebandono

Dude menuturkan kebahagiaannya merayakan Lebaran pertama kali bersama sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan sekaligus suami dari Alyssa Soebandono, Dude Harlino, baru saja membagikan kisahnya saat menjalani hari pertama Lebaran. Ditemui di kediamannya di kawasan Asem Baris, Tebet, Jakarta Selatan, Dude menuturkan kebahagiaannya merayakan Lebaran pertama kali bersama sang istri.

"Tadi sholat ied di masjid daerah Tebet, habis itu kumpul bareng orangtua. Kebetulan orangtuaku di sini. Terus makan bareng keluarga sama teman teman wartawan juga," ucapnya, Senin (28/7/2014).

Dude yang baru saja berumah tangga dengan aktris cantik Alyssa Soebandono menuturkan jika Lebaran kali ini menjadi Lebaran yang begitu spesial bagi dirinya. Pasalnya, kini Dude memiliki keluarga baru.

"Lebaran kali ini begitu istimewa. Aku sudah berkeluarga dan ini Lebaran pertama ku bersama keluarga baru. Terlebih lagi sekarang keluarga Ica --panggilan akrab Alyssa Soebandono-- kini menjadi keluarga ku," tambahnya.

Dude yang baru saja ditemui Liputan6.com di kediamannya langsung ingin mengunjungi sanak keluarga yang lain. Tidak berselang lama, ia langsung meninggalkan kediamannya untuk melanjutkan silaturahmi dengan keluarga lainnya.

Namun karena kelelahan, Ica tidak ikut menemani sang suami berkeliling mengunjungi keluarga lainnya. "Iya nih maaf Ica nggak bisa keluar. Dia kelelahan soalnya. Jadi butuh banyak istirahat," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini