Sukses

Jessica Mila Kapok Liburan Saat Lebaran

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki kenangan semasa kecilnya, demikian juga dengan artis cantik sinetron unggulan SCTV Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Jessica Mila. Pemeran tokoh Nayla dalam sinetron GGS itu memiliki kenangan pada masa kecilnya saat ingin merayakan hari Lebaran.

Meski gadis blasteran keturunan Belanda tersebut tidak merayakan Lebaran, namun dirinya mengaku sewaktu kecil selalu melakukan mudik atau pulang kampung saat libur Lebaran tiba. Saat masih duduk di bangku sekolah, Jessica Mila memiliki kenangan yang membuatnya kapok sewaktu libur Lebaran hingga saat ini.

Kenangan itulah yang membuatnya enggan mengulang kejadian tersebut. "Em jadi dulu tuh aku punya kenangan macet macetan di jalan waktu malam takbiran. Waktu itu lagi perjalanan menuju Yogja," ungkapnya saat ditemui Liputan6.com di lokasi syuting GGS, Kranggan Bekasi Jawa Barat, baru-baru ini.

Karena kemacetan yang dialaminya saat di perjalanan, membuat Jessica Mila harus menempuh waktu perjalanan 2 kali lebih lama dari waktu tempuh normal. "Yang harusnya 10 jam itu malah harus ditempuh sekitar 20 jam. Ya memang masih arus mudik jadinya ya macet banget," ucap artis cantik 21 tahun tersebut.

Kenangan ini lah yang membuat Jessica Mila kapok untuk melakukan perjalanan darat pada saat Lebaran nanti. "Jadi aku pikir aduh nggak lagi lagi deh ini keluar kota naik mobil pas lagi Lebaran gini, kapok," tutupnya sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini