Sukses

Lebaran, Duo MP Voice Mudik ke Padang

Baik Sony dan Zillo mengaku kangen dengan suasana kampung dimana mereka bisa bercengkrama bersama dengan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Seperti kebanyakan masyarakat Indonesia yang merayakan Lebaran dengan mudik, Duo personel MP Voice yang beranggotakan Sony D'Rickson dan Zillo D'Matrix juga melakukan aktifitas pulang ke kampung halaman. Keduanya mengaku mudik ke kota Padang, Sumatera Barat.

"Ya untuk tahun ini saya mudik ke Padang sejak H-2. Kita memang sudah kangen banget sama keluarga yang ada di Padang. Sudah hampir setahun nggak ketemuan. Makanya moment Lebaran inilah yang ditunggu-tunggu untuk bisa kumpul bersama keluarga besar," ujar Sony saat dihubungi wartawan, Senin (28/7/2014).

Baik Sony dan Zillo mengaku kangen dengan suasana kampung dimana mereka bisa bercengkrama bersama dengan keluarga. Tak lupa tradisi membagikan angpao kepada sanak keluarga.

"Yang seru-seruan tradisi Lebaran itu adalah saat keponakan pada datang ke rumah. Antirian bejibun dan kita membagikan angpao gitu, dan mereka saling berebutan. Saat malam takbiran di Padang kita-kita juga keliling kota untuk nabuh bedug," ujarnya.

Hari Raya Idul Fitri juga dimanfaatkan kedua penyanyi yang pernah berseteru dengan Trio Srigala karena lagu mendadak Seleb ini dengan aktifitas sungkeman dan juga silaturahmi.

"Ya biasanya sungkeman sama orangtua sudah pasti dimomen Idul Fitri, bukan ke ortu saja tapi ke semua keluarga besar. Selain itu juga kita Lebaran ini cuti selama 10 hari jadi pengin ngerayain Lebaran sepuas-puasnya di kampung halaman bersama keluarga tercinta," pungkas Sony

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini