Sukses

Lebaran, Krisdayanti dan Yuni Shara Kumpul Bareng

Liputan6.com, Jakarta Sudah memiliki keluarga, tak membuat Krisdayanti dan Yuni Shara merayakan Lebaran sendiri-sendiri. Mereka pun kompak untuk merayakannya di Jakarta. Apalagi, orangtua mereka yang dituakan sehingga semua berkumpul.

Ditambah Lebaran tahun lalu, mereka tak merayakannya di Jakarta. "Mama kan sekarang jadi yang dituakan, jadi semua kumpul di sini," ucap Yuni saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (28/7/2014).

Padahal, KD --sapaan Krisdayanti-- berencana akan berlebaran di luar kota bersama anak dan suaminya, Raul Lamos. Namun, niatan itu pun diurungkannya.

"Awalnya sih kita mau ngungsi saja ke luar Jakarta. Tapi dipikir-pikir ya banyak keluarga di sini, ya apa adanya lah sambut keluarga di sini di hari kemenangan," terang Raul.

Yuni Shara mengaku Ramadan tahun ini lebih cepat dari sebelumnya. Semuanya itu karena banyak momen yang dirasakannya seperti Pemilu dan Piala Dunia. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini merasa sedih harus berpisah dengan bulan puasa. 

"Iya sedih, apalagi lihat anak-anak yang puasanya lebih giat dari tahun kemarin. Ramadan kemarin itu begitu menyenangkan," tandasnya.(Cho/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.