Sukses

Belum Rilis, The Expendables 3 Bocor di Internet

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sungguh malang nasib franchise The Expendables 3. Belum juga dirilis di bioskop-bioskop dunia, film yang digadang-gadang menjadi salah satu blockbuster di 2014 itu dikabarkan bocor ke pasaran. Parahnya lagi, seperti dikutip dari harian online Ace Showbiz, Selasa (29/7/2014),  bocoran film yang beredar sekarang ini sudah berkualitas bagus.

Tidak kurang 24 sejak bocor, film ini tercatat sudah diunduh hingga 500 ribu perhari. Padahal, The Expendables 3 baru akan tayang di Amerika Serikat pada 15 Agustus mendatang. Tidak heran, dikomentari oleh salah satu pengamat film di laman The Hindu Times, omset film ini bisa berkurang hingga 50% jika tidak ada tindakan serius yang dilakukan.

The Expendables 3 kembali mengisahkan tim The Expendables yang harus menghadapi salah satu pendirinya, Conrad Stonebanks (Mel Gibson). Diceritakan, meski dahulu sempat berjuang bersama-sama, sosok Conrad akan berubah menjadi penjahat yang sangat keji sehingga mau tidak mau harus dihentikan oleh sisa anggotanya.

Diketahui, selain membawa kembali para pemain utamanya seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Randy Couture, Terry Crews, dan Arnold Schwarzenegger, film karya sutradara Patrick Hughes ini juga bakal memperkenalkan beberapa 'anggota baru' seperti Harrison Ford, Wesley Snipes, Mel Gibson, Antonio Banderas, Kelsey Grammar, Kellan Lutz, Victor Ortiz, hingga petarung UFC Ronda Rousey.

Menurut telusuran Torrentfreak, dalang dari kebocoran ini diperkirakan bernama Drarbg. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum bisa dipastikan apakah nama tersebut merujuk kepada personal atau sebuah komunitas. Pihak Lionsgate selaku distributor utama juga belum memberikan komentar apapun terhadap kasus ini.

Pelakunya sendiri diperkirakan Drarbg. Namun, belum belum dipastikan apakah nama tersebut merujuk kepada personal atau sebuah komunitas. - See more at: http://www.liputan6.com/articles/preview#sthash.jbotE89M.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini