Sukses

Cara Michelle Joan Nikmati Liburan

Liputan6.com, Jakarta Libur Lebaran, menjadi hal yang ditunggu-tunggu, bukan saja bagi umat Muslim, juga Michelle Joan. Meski tak merayakan Lebaran, ia sangat menikmati waktu senggangnya ini. Maklum, sejak syuting stripping, Michelle tak punya waktu luang.
 
Kekasih Ciccio Manassero ini pun berbagi cerita kepada Liputan6.com apa saja yang dilakukannya selama liburan.
 
"Aku tadi puas-puasin deh tidur, sampai bangun siang. Duh senang banget dapat libur, karena kan jarang banget bisa begini kalau lagi syuting. Baru kali ini libur, dan rasanya tenang banget," ungkap pemeran Liora dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) melalui pesan singkat, Selasa (29/7/2014).
 
Hal lainnya yang dilakukan Michelle adalah memanjakan diri ke salon. Selama syuting, Michelle tak pernah lagi merasakan perawatan tubuh di tempat kecantikan. Karena ia harus menjalani aktivitasnya sejak siang hingga dini hari.
 
"Setelah bangun siang, aku akan meluncur ke salon. Sudah lama nih nggak hair spa dan dipijit. Wah, itu pasti nikmat banget rasanya," ujar Michelle senang.(Cho/Mer)
 
 
 
 
 
 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.