Sukses

Begini Gambaran Deadpool di Spin Off X-Men Nanti

Rencana 20th Century Fox untuk membuat spin-off X-Men bertajuk Deadpool ternyata bukan isu semata.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Meskipun mungkin sudah banyak dilupakan orang, rencana 20th Century Fox untuk membuat spin-off X-Men bertajuk Deadpool ternyata bukan isu semata.

Seperti dikutip dari harian online Ace Showbiz, Selasa (29/7/2014), bocoran Test Footage yang beredar di internet baru-baru ini membuktikan kalau proyek tersebut sempat nyaris memperoleh lampu hijau.

Dan senada dengan spin off X-Men pertama (X-Men Origins: Wolverine) di mana Ryan Reynolds sebagai pemeran Deadpool, Test Footage itu juga kembali menampilkan bintang Green Lantern meski visualisasinya dilakukan menggunakan teknologi tiga dimensi.

Yang bikin keren, Deadpool versi baru 20th Century Fox tak lagi terlihat konyol dengan  wajah penuh luka dan kostum seadanya seperti di X-Men Origins: Wolverine dulu. Sebagai gantinya, karakter yang konon tak kalah populer dari Spider-Man itu pun terlihat persis dengan komiknya.

Menurut produser Lauren Shuler Donner, pihaknya saat ini tengah mendiskusikan budget sembari mencoba memutuskan apakah film ini akan diberi rating R atau PG-13. Rencananya, jika berhasil, proyek Deadpool bakal diarahkan langsung oleh Tim Miller yang sebelumnya sempat menyutradarai dua film pendek bertajuk Rockfish dan Aunt Luisa.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini