Sukses

Lebaran, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Bagi Tugas

Merayakan hari Lebaran, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tak akan mengunjungi keluarga besar mereka bersama.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pengantin baru, tentu Dude Harlino dan Alyssa Soebandono bahagia bisa merayakan hari kemenangan setelah satu bulan puasa, bersama-sama. Namun, keduanya mengaku tak akan mengunjungi sanak saudara berduaan.
 
Hal itu karena mereka sudah saling membagi tugas yang diatur sebelumnya. Dude akan berkunjung ke keluarga Icha --sapaan Alyssa Soebandono--, sementara sang istri, akan mendatangi keluarga Dude.
 
"Saya yang pulang kampung ke Malang, kampung halamannya Icha. Mau mengunjungi Eyang-nya Icha yang berusia 93 tahun. Sejak kami menikah belum pernah ketemu," ungkapnya di kediaman mereka di bilangan Asem Baris, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (28/7/2014).
 
Dude pun tak akan berangkat dengan Icha. "Saya berangkat sendiri ke sana. Karena keluarga saya kan juga banyak di Jakarta dan mau ketemu Icha. Jadi dia di Jakarta. Kita bagi-bagi tugas bertemu keluarga," tambahnya.
 
"Ini kan momennya Lebaran. Sebelum nikah, kak Dude belum sempat ke sana (Malang). Jadi ya sekalian saja silaturahmi," tutur Icha.
 
Lebaran memang menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pasangan ini. Karena keluarga mereka bersatu menjadi keluarga besar. "Bahagia ya karena sekarang kita punya keluarga besar," tutup Dude.(Cho/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini