Sukses

Godzilla dan King Kong Resmi Siapkan Sekuel

Baik Godzilla dan King Kong, keduanya meraung dan memastikal sekuel lewat rekaman suara yang diputar di ajang Comic Con 2014.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Ajang Comic-con memang selalu memberikan kejutan-kejutan yang menyenangkan. Salah satunya adalah peresmian proyek sekuel Godzilla versi Gareth Edwards yang akan segera dilakukan setelah dirinya menuntaskan salah satu spin-off Star Warks hasil pesanan Walt Disney.

Tak kalah mengagetkan dengan kabar itu, sebuah sekuel dari film sci-fi bertema kera juga ternyata sudah disiapkan.

Hebatnya, kali ini bukan franchise Planet of the Apes yang sedang kita bicarakan, melainkan sekuel dari remake King Kong karya sutradara Peter Jackson yang sempat  jadi obrolan panas para penggemar film pada 2005 silam. Rencananya, diambil alih oleh Legendary Pictures, sekuel King Kong nanti akan bertajuk Skull Island,  sesuai dengan novel karangan Joe DeVito  dan  Brad Strickland  yang sebenarnya lebih tepat disebut prekuel.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/715142/big/Untitled.jpg

(Illustrasi Godzilla dan King Kong)

Baik Godzilla dan King Kong, keduanya juga sempat meraung lewat rekaman suara yang diputar di tengah konferensi pers. Tepuk tangan pun semakin meriah saat  proyek  Godzilla memperkenalkan tiga musuh baru yakni Rodan, Mothra, dan Ghidorah.

Sayangnya, hingga berita ini turun, belum diketahui jadwal rilis dari dua film tersebut.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/44865/big/pasific-rim-130705c.jpg

(Pacific Rim, unggul secara kualitas, nyaris gagal secara pendapatan)

Di luar dua proyek tersebut, sekuel terbaru dari film robot raksasa Pacific Rim juga dipastikan bakal segera memasuki proses produksi.

Dilansir dari The Wall Street Journal melalui Comicbook.com, baru-baru ini, sang sutradara Guillermo del Toro yang kini juga merangkap sebagai penulis naskah (untuk Pacific Rim 2) berjanji untuk menyuguhkan cerita yang lebih istimewa. Rencananya, Pacific Rim akan dirilis pada 2017 mendatang.

King Kong

Pacific Rim

Godzilla

(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini