Sukses

Putus dari River Viiperi, Paris Hilton Temukan Pacar Baru

Sebelumnya, Paris Hilton sudah ingin melepas masa lajangnya, bersama sang kekasih, River Viiperi.

Liputan6.com, California Kalau sebelumnya, Paris Hilton sudah ingin melepas masa lajangnya, bersama sang kekasih, River Viiperi [baca: Ingin Segera Menikah, Paris Hilton Tak Lagi Jadi Gadis Pesta], tapi kini tidak lagi. Keduanya dikabarkan tak lagi bersama.

Bahkan, Paris sudah menemukan laki-laki lain, dan pemain film House of Wax ini terlihat sedang mencium model Ralph Lauren di pantai Malibu, California, Sabtu (26/7/2014) lalu.

Dikabarkan Femalefirst, baru-baru ini, Paris pertama kali bertemu dengan Josh Upshaw di pesta ulang tahun kedua DT Model Manajemen di Pompa restoran, Hollywood Barat pada Kamis (24/7/2014) malam.

Seorang sumber mengatakan kepada E! News, "Dia begitu baik dan manis. Dia juga sedikit lebih tua, jadi itu bagus untuk Paris."

Ditanya soal percintaannya dengan model asal Spanyol, orang dalam mengatakan, "Itu berakhir beberapa waktu lalu. Paris bahagia dan sibuk kerja."

Paris Hilton dan River Viiperi mulai berkencan pada September 2012 lalu. Dan Paris pun bersikeras, dia adalah seorang pacar yang hebat. Namun, rumor lain pun beredar, Paris mengoda Justin Bieber, dan duduk dipangkuannya di sebuah klub malam di Cannes, Prancis.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini