Sukses

Kim Kardashian dan Saudara Tirinya Pernah Ciuman

Kim Kardashian selalu membuat berita mengejutkan dan penuh sensasi. Dan kali ini justru kabar mengejutkan dari orang terdekatnya sendiri.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian selalu membuat berita mengejutkan dan penuh sensasi. Dan kali ini justru kabar mengejutkan dari orang terdekatnya sendiri, yaitu Brodi Jenner, adik tiri Kim Kardashian.

Brody mengatakan kalau Brandon Jenner, yang juga salah satu saudara tirinya Kim, pernah berbagi ciuman. Hal itu diungkapkannya dalam reality show Keeping Up With Kardashians episode Minggu (27/7/2014). Sebelumnya, Brody menggoda Kim yang berpose hampir telanjang.

"Saya merasa sepertinya Brody ingin menghancurkan Kim. Saya pikir Anda sudah naksir Kim sejak berusia tujuh tahun," ujar ibu mereka, Kris Jenner, dilansir Femalefirst, Senin (28/7/2014).

Namun, Brody membantah apa yang dikatakan ibunya. Dan menunjuk pada kakaknya, ia pun bilang, "Itu dia dan Kim. Kau melupakanya. Mereka ciuman."

Sama seperti ibunya, Brandon pun membantah klaim tersebut. Namun Brody melanjutkan, "Ini kamu sekarang! Dan kamu tahu itu adalah benar."

Brandon yang menolak untuk melanjutkan pembicaraan tersebut dengan cepat mengalihkan pembicaraan dengan topik lainnya.(Mer/Fer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.