Sukses

Lebaran, Siti Liza Ingin Silaturahmi dengan Semua Orang

Selain tak mau menolak rezeki, Siti Liza pun punya alasan mengapa tetap mau manggung di hari Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran adalah momen penting untuk bisa berkumpul dengan keluarga satu tahun sekali. Banyak selebriti yang enggan menerima job di hari pertama Lebaran, dengan alasan ingin menghabiskan waktu untuk bersilaturahmi. Namun tidak bagi Siti Liza. Ia justru senang bisa mendapatkan pekerjaan di hari kemenangan tersebut.

Selain tak mau menolak rezeki, Siti pun punya alasan mengapa tetap mau manggung di hari Lebaran. "Rezeki jangan ditolak. Lagi seru banget kalau Lebaran bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain selain keluarga kita," ungkapnya saat dihubungi Liputan6.com melalui BBM, Senin (28/7/2014).

Pelantun Merinding Kucing ini pun memaknai Lebaran dengan bisa bersilaturahmi dengan banyak orang. "Kalau dapat job manggung, artinya kan bisa ketemu banyak orang tuh. Jadi Siti bisa bersilaturahmi dengan mereka semua. Kalau bisa sih silaturahmi dengan orang se-Indonesia," tawanya.

Cewek kelahiran Padang, 27 April 1988 ini pun bersyukur karena keluarga tak pernah protes dengan aktivitasnya di waktu libur. 

"Alhamdulillah Siti nggak pernah diprotes keluarga. Kalau pun dapat job di hari pertama Lebaran, biasanya kan siang. Jadi masih bisa salat Ied bareng keluarga, dan sempatlah untuk silaturahmi dengan mereka," lanjutnya.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini