Sukses

Ini Makanan Wajib Lyra Virna saat Lebaran

Momentum Lebaran tak lengkap rasanya jika tidak disertai berbagai makanan favorit. Begitupun dengan Lyra Virna.

Liputan6.com, Jakarta Momentum Lebaran tak lengkap rasanya jika tidak disertai berbagai makanan favorit. Begitupun dengan Lyra Virna. pesinetron Jin dan Jun 2 ini punya menu wajib yang harus tersedia di meja makannya ketika Lebaran.

"Menu yang wajib itu pempek ya. Karena aku kan dari Sumatera Selatan. Tapi selain itu, banyak makanan khas Sumatera yang pedas-pedas juga pas Lebaran," ujar Lyra Virna ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Selain Pempek, istri Fadlan itu juga tak ketinggalan menyiapkan opor ayam kesukaan sang suami. Namun lagi-lagi, lidah Lyra sepertinya sudah terlalu akrab dengan makanan yang pedas.

"Opor ayam juga dong, tapi yang pasti rasanya pedas ya, hehehe. Memang lidahnya cocok yang pedas," ceplosnya.

Saat ditanya mengenai arti hariLlebaran, mantan istri Erik Scada itu menjawab bijak. "Yang terpenting Ramadannya. Misalnya kita ngaji bareng-bareng dan sharing (soal agama). Dan harus mensyukuri apa yang telah kita perbuat saat Ramadan kemarin," tandas Lyra.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini