Sukses

Konsumsi Coklat Saat Lebaran, Nikita Willy Tidak Takut Gemuk

Doyan coklat, Nikita pun tidak takut gemuk. Ia bahkan mengakui kalau berat badannya sudah naik empat kilogram.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran idul fitri yang hanya satu tahun sekali membuat mereka yang merayakan benar-benar menyiapkan segala sesuatunya dengan baik, termasuk dalam hal makanan.

Kebanyakan masyarakat Indonesia selalu menyiapkan rendang, agar nikmat disantap dengan ketupat. Namun tidak demikian dengan Nikita Willy yang tak lain adalah dara keturunan Padang, Sumatera Barat. Ia memiliki menu wajib sendiri saat lebaran.

"Kita sekeluarga selalu makan bebek gula hijau, makanan yang susah didapat di Jakarta," ucapnya di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (19/7/2014).

Makanan tersebut bukan ia atau orangtuanya yang membuat melainkan seorang ahli masak. "Kita panggil langsung orang Padang untuk membuat, ya masih saudara juga sih," tuturnya.

Dara yang menginjak usia 20 tahun pada Juni kemarin ini juga mengutarakan kalau ia dan keluarga tidak secara khusus membuat kue untuk lebaran. Namun demikian, Niki kerap membeli dari orang-orang terdekat. "Aku lebih senang beli, pokoknya yang berbau coklat pasti aku beli," terangnya.

Doyan coklat, Nikita pun tidak takut gemuk. Ia bahkan mengakui kalau berat badannya sudah naik empat kilogram. "Belum lebaran saja aku sudah naik (berat badan), gimana sekarang," imbuhnya.

Dijanjikan Nikita, setelah istirahat syuting selesai, ia akan kembali menguruskan tubuhnya. "Nanti juga kalau sudah mulai suting lagi, aku pasti diet," tutupnya.(Fah/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.