Sukses

Kendall Jenner Goda Pemain Basket NBA

Olahragawan rupanya menjadi salah satu incaran keluarga Kardashian untuk menjadi pendamping.

Liputan6.com, Los Angeles Olahragawan rupanya menjadi salah satu incaran keluarga Kardashian untuk menjadi pendamping. Setelah Kim dan Khloe Kardashian sempat menikah dengan salah satu pebasket, kini giliran Kendall Jenner.

Kendall Jenner menggoda salah satu bintang NBA, Chandler Parsons, saat mereka makan malam di restoran STK di Los Angeles, Sabtu (26/7/2014) lalu. Pasangan ini bergabung dengan adik Kendall, Kylie Jenner, agen olahraga Dan Frank, dan seorang wanita lainnya.

Seorang sumber mengatakan kepada E! News, Kendall dan Kylie tiba di restoran itu 30 menit setelah Chandler dan agennya datang. Sumber itu menambahkan, "Kendall dan Chandler memiliki chemistry. Dia (Kendall) tertawa, tersenyum, dan mereka tampaknya memiliki percakapan satu dengan lainnya."

Seorang saksi mata mengatakan kepada People, yang dilansir Aceshowbiz, Selasa (29/7/2014), "Mereka sangat menggoda, tapi baik Chandler maupun Kendall tidak saling menyentuh. Mereka bicara sepanjang waktu. Agennya sedang mengobrol dengan Kylie dan teman lainnya."

Diketahui, Kendall sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan personel One Direction, Harry Styles. Namun, mereka mengakhiri hubungan romantis setelah tiga bulan berpacaran.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini