Sukses

Lebaran, Nassar dan Keluarga Kompak Pakai Baju Ala Amerika Latin

Nassar memang selalu punya ide untuk urusan kostum. Pada Lebaran kali ini, ia pun tak mau tampil biasa.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran kali ini dianggap berbeda oleh Nassar. Pedangdut jebolan KDI itu menyiapkan konsep unik untuk memakai seragam ala Amerika Latin ketika Idul Fitri. Ide itu terbesit ketika Nassar menonton pertandingan World Cup 2014 Brasil yang baru berakhir beberapa pekan lalu.

"Seragam sudah siap bersama anak-anak, temanya agak Latin. Lihat bola kemarin, kirain Latin yang menang. Tapi nggak apa-apa, bikin yang Islami tapi sedikit bersamba-samba lah," kata Nassar ditemui baru-baru ini di Jakarta.

Selain itu, suami Muzdalifah ini sengaja menolak beberapa tawaran pekerjaan yang jatuh di hari Lebaran. Hal itu dipilih Nassar, supaya dirinya dan keluarga dapat merasakan kebersamaan di hari raya.

"Hari pertama bersama keluarga saja, nanti rencana mungkin seminggu setelahnya baru sama yang lain. Kalau hari pertama diambil, hari kedua diambil, Lebarannya kapan. Puasa sudah nge-job, hari raya kan momen setahun sekali," ucapnya.

"Tawaran nyanyi di Jembatan Suramadu masih dipertimbangkan. Hari pertama ada tapi aku tolak, yang menentukan aku dan bunda. Tapi tahun ini dipastikan untuk hari pertama nggak ambil. Hari pertama di rumah, tetangga pada datang, kita juga keliling," timpal Nassar.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini