Sukses

Serial Bionic Woman Versi Baru Tayang di Indosiar

Stasiun televisi Indosiar menyuguhkan remake atau versi terbaru dari serial Bionic Woman yang sempat beken pada 1970an silam.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingatkah anda dengan Jaime Sonders, sosok wanita dengan organ tubuh mekanik (bionik) yang kerap beraksi menumpas kejahatan? Diperankan oleh aktris Lindsay Wagner, serial televisi yang bertajuk The Bionic Woman itu sempat beken di era 1970an dan menjadi idola para penonton televisi.

Nah, kali ini, stasiun televisi Indosiar resmi menyuguhkan remake atau versi terbaru dari serial Bionic Woman. Dirilis pertama kali di televisi Amerika pada 2007 lalu, serial ini pun bakal menghibur anda lewat berbagai aksi seru yang tak kalah dengan serial pendahulunya.

Kisahnya sendiri dimulai dengan sosok Jaime Somers (Michelle Ryan) yang bekerja sebagai pramutama bar di sebuah bar kota San Francisco. Dia harus berjuang memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya dan juga bertindak sebagai ibu dari adiknya, Becca (Lucy Hale), remaja putri bandel yang bermasalah.

Serial Televisi Bionic Woman Semakin Seru

Suatu hari ketika sedang bersama pacarnya, Will Anthros (Chris Bowers), Jamie ditabrak oleh sebuah truk sehingga terluka parah. Untuk menyelamatkan nyawanya, Will yang ternyata ahli bionik melakukan operasi canggih dan sangat mahal. Akhirnya, nyawa Jaime pun selamat, namun akibatnya, Jamie kini memiliki anggota tubuh bionik seperti lengan, mata dan telinga kanan buatan yang lebih kuat dan hebat dari aslinya.

Penasaran dengan kelanjutannya? Saksikan serial Bionic Woman yang saat ini bersiap memasuki episode kedua pada tengah malam (29/07/2014) nanti, pukul 00.00 WIB di layar Indosiar.  Selamat menyaksikan.(Indosiar.com/Fachri/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini