Sukses

Lucy dan Hercules: The Thracian Wars Dominasi Box Office Amerika

Meskipun awalnya banyak diragukan orang, film terbaru Luc Besson bertajuk Lucy sukses merajai box office Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Meskipun awalnya banyak diragukan orang, film terbaru Luc Besson bertajuk Lucy sukses merajai box office Amerika Serikat. Meraup USD 43 juta di pekan perdana, film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson ini mampu menduduki peringkat perdana dan mengalahkan Dawn of the Planet of the Apes selaku jawara sebelumnya.

Sementara Hercules: The Thracian Wars, yang juga dirilis di minggu ini, berhasil membuntuti dengan perolehan sebesar USD 29 juta. Posisi itu secara tak langsung semakin memojokkan Dawn of the Planet of the Apes hingga terpeleset ke posisi tiga.

Sedangkan dua film baru lain yakni And So It Goes dan A Most Wanted Man gagal menduduki peringkat lima besar dengan raupan di bawah USD 4,7 juta. Padahal, A Most Wanted Man merupakan salah satu film terakhir mendiang Philip Seymour Hoffman yang meraih banyak pujian.

Penasaran? Berikut daftar lengkapnya:

1. (baru) Lucy - USD 43,8 juta
2. (baru) Hercules - USD 29,8 juta
3. (pekan ke-3) Dawn of the Planet of the Apes - USD 16,7 juta
4. (pekan ke-2) The Purge: Anarchy - USD 10,4 juta
5. (pekan ke-2) Planes: Fire & Rescue - USD 9,5 juta
6. (pekan ke-2) Sex Tape - USD 6 juta
7. (pekan ke-5) Transformers: Age of Extinction - USD 4,7 juta
8. (baru) And So It Goes - USD 4,6 juta
9. (pekan ke-4) Tammy - USD 3,4 juta
10. (baru) A Most Wanted Man - USD 2,6 juta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini