Sukses

Kian Dekat, Novi Andarista Lebaran Bareng Adam Jordan?

Novi Andarista memiliki rencana untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan Adam Jordan.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Novi Andarista santer digosipkan tengah memiliki hubungan spesial dengan aktor Adam Jordan.

Bahkan, momen Lebaran kali ini juga dimanfaatkan keduanya untuk kian mendekatkan diri.

Saat dikonfirmasi, pelantun lagu 'Sang Bintang' tersebut mengaku memiliki rencana untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan Adam Jordan. Tapi, hal itu belum dilakukannya saat ini.

"Paling cuma maaf-maafan lewat BBM dan telepon saja. Soalnya Lebaran kali ini aku dan Mas Adam juga sibuk silaturahmi dengan keluarga besar masing-masing," ucap Novi kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (30/7/2014).

Namun, Novi membantah jika keinginannya bertemu dengan Adam Jordan di hari Lebaran sebagai bagian dari proses pendekatan ke arah hubungan yang jauh lebih serius.

"Aku cuma pengin bersilaturahmi dengan Mas Adam. Karena kita kenal kan sudah lama, jadi dekat juga sudah lama, waktunya sekarang maaf-maafan," papar dara kelahiran 26 November 1987 itu.

Saat ini, dikatakan Novi, kedekatannya dengan Adam Jordan masih sebatas pertemanan biasa. Soal kabar dirinya dan Adam berpacaran, Novi langsung menampik hal itu.

"Masih teman kok, aku sama Mas Adam biasa-biasa saja, kita berdua memang cocok dalam banyak hal, terutama dimusik. Aku jadikan dia sebagai panutan juga, karena dia itu oke banget, bisa akting dan nyanyi dangdut juga," tutupnya. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.