Sukses

Lebaran, Produser Yakin `Bajaj Bajuri The Movie` Banyak Ditonton

Produser optimis jika Bajaj Bajuri The Movie yang dibintangi Ricky Harun, Eriska Rein dan Merriam Bellina itu bisa meraup banyak penonton.

Liputan6.com, Jakarta Bajaj Bajuri The Movie merupakan film komedi yang ikut menyemarakkan hari raya Lebaran di layar bioskop.

Film garapan rumah produksi Starvision Plus Picture ini bersaing dengan sejumlah film lokal lain yang juga tayang di bioskop.

Chand Parwez Servia, selaku produser film tersebut, justru tak mau ambil pusing dengan persaingan film 'Bajaj Bajuri The Movie' dengan film lokal lainnya. Ia optimis jika film yang dibintangi Ricky Harun, Eriska Rein dan Merriam Bellina itu bisa meraup banyak penonton.

"Melihat bahwa Lebaran itu hari di mana keluarga ingin nonton bersama-sama, saya tentu optimis (terhadap film Bajaj Bajuri The Movie)," ucap Parwez kepada Liputan6.com, baru-baru ini.

"Saya tahu ada lima film Indonesia yang akan tayang berbarengan (saat Lebaran), tapi ini bukan pertama kalinya. Dulu kan ada Get Married dan Perahu Kertas," papar dia.

Parwez mengatakan, munculnya banyak film lokal di hari raya menjadi pilihan tersendiri bagi para keluarga di Indonesia yang ingin menikmati hiburan dengan menonton film di bioskop.

"Saya anggap kalau film ini merupakan tontonan keluarga, pasti juga akan ditonton oleh keluarga. Jadi, film ini film wajib untuk (keceriaan) keluarga," tutup dia. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.