Sukses

Ribut di Restoran, Orlando Bloom Pukul Justin Bieber

Belum diketahui apa yang menjadi penyebab keributan antara Justin Bieber dan Orlando Bloom di restoran itu.

Liputan6.com, Jakarta Justin Bieber seperti tak henti tersangkut masalah. Yang paling anyar, pelantun "Baby" ini terlibat keributan dengan rekan sesama selebriti.

Diwartakan TMZ, Rabu (30/7/2014), Justin Bieber dipukul oleh Orlando Bloom saat terjadi keributan di sebuah restoran di Ibiza, Spanyol pada Rabu pagi waktu setempat. Dikatakan saksi mata pada TMZ, saat keributan terjadi restoran bernama Cipriani itu dipenuhi tamu-tamu selebriti seperti Paris Hilton dan Diddy.

Dua saksi mata mengatakan pada TMZ, setelah keributan itu Justin Bieber meninggalkan restoran.

TMZ juga mengunggah video berdurasi sekitar 30 menit yang dikatakan merupakan rekaman potongan perkelahian itu. Di video itu tak terlihat momen saat Orlando Bloom--yang memakai kemeja putih--memukul Justin Bieber, namun video itu dimulai dengan Bieber terdengar berteriak, "What's up bitch--Ada apa denganmu, brengsek?"

Belum diketahui apa yang menjadi penyebab keributan di restoran itu. Namun, dikatakan TMZ, bisa jadi akar kebencian di antara mereka sudah berlangsung lama.

Pada 2012, Justin Bieber terlihat berpesta dengan model-model usai pagelaran busana Victoria's Secret di New York. Di pesta itu hadir pula Miranda Kerr yang waktu itu masih berstatus istri Orlando Bloom. Kabarnya, selama pesta Bieber dan Kerr sangat akrab.

Sementara itu, pada April tahun ini, Orlando terlihat nongkrong bareng bersama kekasih Bieber, Selena Gomez.

Mungkinkah kecembruan menjadi pangkal soal kebencian mereka?

 

 

 

(Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.