Sukses

Aktor Ini Ungkap Kekesalannya Berakting dengan Kiefer Sutherland

Memangnya, apa sih yang bikin Freddie Prinze Jr. begitu kesal pada Kiefer Sutherland?

Liputan6.com, Los Angeles Freddie Prinze Jr. dikenal sebagai aktor remaja yang bersinar di tahun 1990-an. Ketika booming film remaja tahun 1990-an, ia membintangi She's All That dan I Know What You Did Last Summer. Pada 2010, ia ikut main film seri 24 bareng aktor Kiefer Sutherland, sang bintang utama di serial itu.

Pengalaman main bareng Kiefer rupanya sangat membekas bagi Prinze. Empat tahun setelah tak main lagi serial itu, Prinze masih ingat momen tak menyenangkan yang ia alami saat syuting `24`.

Keterangan foto:  Freddie Prinze Jr. (kiri) dan  Kiefer Sutherland. (dok. UsWeekly)

Menurut Freddie Prinze Jr., bekerja bareng Kiefer Sutherland di serial `24` hampir membuatnya berhenti jadi aktor. "Saya ikut main 24, dan itu pengalaman yang sangat buruk. Saya membenci setiap momen saat main film itu," katanya ketika menghadiri acara Comic-Con di San Diego mempromisikan serial barunya di Disney XD, Star Wars Rebels belum lama ini.

"Rasanya saya ingin berhenti jadi aktor setelah main serial itu. Jadi, saya memutuskan vakum untuk sementara waktu," kata Prinze Jr., 38 tahun, dikutip People beberapa waktu lalu.

Ia bilang, "Kiefer adalah pria yang paling tidak profesional yang pernah ia temui di dunia." Ia melanjutkan, "Saya tak bicara bohong. Saya berani bilang begitu di depan mukanya. Saya rasa orang yang pernah bekerja bareng dia akan mengatakan hal sama."

Memangnya, apa sih yang bikin Freddie Prinze Jr. begitu kesal pada Kiefer Sutherland?

Keterangan foto: Kiefer Sutherland dan Freddie Prinze Jr. saat main bareng serial 24. (dok. People)

"Saya dipaksa melepas sepatu saat beradegan satu layar dengannya (di `24`)," kata Prinze. Kiefer tak mau terlihat terlalu pendek saat beradegan dengan Prinze.

Komentar Prinze kemudian ditanggapi oleh perwakilan Kiefer. Pada People, Kiefer tak tahu kalau Prinze keberatan dengan sang aktor wakitu itu.

"Kiefer bekerja dengan Freddie Prinze Jr. lima tahun lalu, dan ini pertama kalinya ia mendengar kekuhan Freddie. Kiefer sangat menikmati bekerja dengan Freddie dan semoga ia sukses berkarier," kata perwakilan Kiefer pada People. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini